Cara Membersihkan Blurator Mobil! Simak Info Ini

Cara Membersihkan Blurator Mobil – Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara membersihkan mobil dengan kurator mobil? Teknisi bengkel mobil dapat memberi tahu Anda cara melakukannya, tetapi itu akan memakan waktu terlalu lama. Yang benar adalah bengkel mobil tidak begitu tahu cara membersihkan mobil dengan kurator mobil karena mereka bukan profesional terlatih. Apa kamu tau maksud saya? Baiklah saya jelaskan. Pengaburan mobil ditemukan oleh perusahaan manufaktur mobil bertahun-tahun yang lalu, tetapi baru belakangan ini bengkel mobil mulai menggunakannya.

Cara membersihkan blurator mobil

Cara Membersihkan Blurator Mobil

Bertahun-tahun yang lalu, perusahaan manufaktur mobil menaruh bahan kimia pada bodi mobil untuk melindunginya dari karat selama pengiriman dan penyimpanan. Bahan kimia ini bisa sangat berbahaya jika masuk ke mobil Anda. Bahan kimia ini juga bisa sangat berbahaya bagi orang yang bekerja di bengkel mobil. Jika seorang pekerja bengkel mobil menyentuh bahan kimia dan mendapat reaksi, mereka bisa mati. Itu sebabnya mereka memiliki kit tumpahan darurat untuk berjaga-jaga. Namun, ketika cat keluar dan mereka menyikat mobil, mereka menyentuh bahan kimia dan itulah sebabnya mereka harus menggunakan penghalus mobil untuk menghilangkan cat.

Bengkel mobil ini menggunakan bahan kimia yang disebut cuci mobil. Mereka mencampurnya dengan deterjen dan air dan menuangkannya ke dalam kain raksasa. Kemudian mereka menyemprotkan pembersih mobil pada kain dan kemudian menggunakan penggiling mekanis untuk menghilangkan kelebihan air dan kotoran. Hasil akhirnya adalah pembersih mobil yang terlihat seperti baru. Penggiling menghilangkan sedikit kotoran dan kotoran yang tidak bisa dihilangkan oleh bengkel mobil dengan pembersih mobil tradisional.

Saat ini, bengkel mobil menggunakan pengabur mobil seperti yang mereka lakukan pada pembersih mobil. Masalahnya, mereka tidak mempraktikkan kebersihan yang baik. Karena yang mereka lakukan hanyalah menyeka mobil dan jendela, mereka tidak menyadari bahwa mereka meninggalkan residu yang berpotensi mematikan pada jendela dan kaca depan mobil. Setiap kali mereka membersihkannya, mereka membuka sekaleng bakteri baru dan membahayakan semua orang.

Ini terutama benar ketika mobil dikendarai untuk jarak jauh. Pengemudi mobil sering berpikir bahwa mereka membersihkan mobil dengan baik padahal yang mereka lakukan hanyalah membilas dan mengeringkan bagian dalam mobil. Saat Anda membawa mobil untuk perbaikan mobil atau perincian mobil, Anda harus selalu meminta untuk melihat kebersihan mobil. Anda tidak boleh pergi ke bengkel mobil tanpa melihat mobilnya. Jika mereka menolak, mungkin ada baiknya mencari bengkel mobil lain.

Alasan lain mengapa Anda harus meminta untuk melihat pembersih mobil sebelum mengizinkan mereka menggunakannya di mobil Anda adalah karena mereka pasti akan menaruh sesuatu di atasnya. Kurator mobil mungkin memiliki bahan kimia di atasnya yang akan menyerang pekerjaan cat Anda atau menyebabkan mobil terlihat lucu. Tanyakan bagaimana cara membersihkan mobil dengan pembersih mobil jika Anda pernah berencana membiarkan mobil pergi ke tempat cuci mobil atau pekerjaan detailing.

Last but not least, Anda perlu memahami ukuran kaleng pembersih mobil yang ingin Anda gunakan. Jika Anda berencana untuk menggunakannya di luar ruangan, Anda mungkin ingin mendapatkan sesuatu yang lebih kuat. Jika Anda berencana untuk menggunakannya di dalam ruangan, Anda harus mempertimbangkan untuk membeli kaleng yang lebih kecil. Dengan begitu, akan lebih mudah bagi Anda untuk menuangkannya dan membiarkannya.

Mempelajari cara membersihkan mobil dengan pembersih mobil sangat sederhana. Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, Anda akan dapat membersihkan mobil Anda dalam waktu singkat. Pastikan saja Anda menanyakan cara membersihkan mobil dengan kurator mobil terlebih dahulu dan ikuti petunjuknya dengan seksama. Semoga artikel ini membantu Anda memahami pentingnya memiliki mobil.

Sumber: doktermobil